Monday, June 30, 2008

Bunga Ditengah Kumbang XD

Meskipun ini uda hari senin, g mao crita ttg weekend g dlo XD

Kemaren malem, hari minggu, g keluar ma Frans n Arief. Nonton di TO Mari. Highlander, film aneh yg ga jelas, tetapi di akhir film ada 1 adegan yg sangat mengharukan, yg membuat kami menangis karena cekikikan, hahahhah~ Katanya Frans, kae nonton power ranger XDXD Masa itu tokoh utama cew muter2 balet ga jelas? Mana yg cowo juga ga ikutan? Hahahaha~
Belon lgi kiri-kanan g SEMUANYA pacaran, yg pas di samping, tiap ada adegan cipokan, cengar-cengir ga jelas. Bikin ribut aja (bc. sirik) huahhahhaha~

Pulangnya kita makan di madam wong, g suka bgt design restonya XD Di samping meja yg kita tempatin itu ada kursi yg modelnya kae di kolam renang, n Arief bobo disna, dgn gaya pewenya~ XD


Ini g ma Arief. Frans menolak difoto karena rambutnya uda ga bermodel. XDXDXD


Hari ini, g bangun jem setengan 2 siang XD Pas bangun diajak mamih ikut les masak perhari, hari ini bikinnya kue bangkok warna-warni, bahannya kacang ijo, kae isinya kue kura. Sebelumnya, g berpikir kalo nanti pastinya g yg paling muda disna, diantara kerumunan tante2. Tapi, ternyata ada 2 anak SD yg ikut *sala 1nya cowo malah XD*, kebetulan kenal jg ma mami g XD Trus, ditengah2 pelajaran, ada bapak2 dateng ikutan ngeles jugah, sok2 pinter ngajarin g lgiy, huaahhahahhahah!

This is my mom's


And this one is mine

Huahahhahha~ I beat u mom! Punya g jauuuh lebi rapi dari punya dia XD

No comments :

Post a Comment