Monday, July 21, 2008

Fcukin Happy School

WAAAA!
Akhernya masuk sekulahhh! Wakakakaka~
Hari pertama aja hampir telat XD Pas tiba di sekulah, orang2 uda pada ngumpul di lapangan. Yak, tiap pagi emg kita disuru ngumpul buat doa bareng n ceramah 'singkat' dari suster kepsek. *sigh*

Terus, kita bagi kelas... Tau ga? Waktu kelas 1, kelas g di leb bahasa. Tadi malah kita ga ada kelas! Belajar outdoor. OMG~ Waktu baris aja tdi, nama kelas g ga disebut. Gahhh~ kelas ilegal. Besok, kita disuru belajar di ruang BP. Ruang BP yang sumpek, remang2, pengap, n bau. Ukurannya kira2 5x6m, cukupkah menampung 16 murid dan 1 guru beserta meja2nya? Makjang.
Katanya kelas unggulan.. Harusnya diprioritaskan dong. Percuma kita bayar uang sekulah lebi mahal dri yg lain. Nah, sekarang apa yg kami dapat? Bahkan ruang kelas ga ada. Fcuk.

Dapet wali kelas yg sebelumnya uda dikasi tau ma kita. Benci g. G kira kalo jadi wali kelas mungkin dy bakal ada perhatian ma kita. Ternyata? Dy nyuekin kita, ga peduli kita ada kelas apa kaga. Terserah, kita jg nyuekin dy. Peduli apa? Wahahaha~ Ga penting tu org, kita jg bisa ngurus diri sendiri koq. XDXD

N seperti prediksi g, kita dapat undangan lomba lagii XD Di Universitas Muhammadiyah, n SMA 1. Tapi di Muhammadiyah harus nginep seminggu, males ah. Jadi kita ngikut di SMA 1 aja. Akher bulan ini. Harus persiapan.. Uda lama ga latian debat. Hehehehe~

Besok, ga tau lagi apa yg akan terjadi di sekulah.. Ga peduli deh. Hahaha~

Kalo Laskar Pelangi belajar di bawah pohon filicium, kita belajar di bawah pohon yang entah-apa-namanya. XDXD Yang penting ga panas deh. Inilah suasana 'kelas' kami tadii~ Jengjengjengjengg~

plus gal komuniti di kelas, sebenarnya ada 12 cew, yg 1 hilang entah kemana, cownya cuman 4 org XDXD
Tau kan g yg mna? Barisan depan ke-3 dari kanan. Hehehe~

Eh, ngomong2 tentang Laskar Pelangi, ternyata nenek g yg punya toko kelontong perna jual pil APC loh, wakakakkakak~ Waktu g tanya itu obat untuk sakit apa, dy bilangnya untuk segala macam sakit. Kalo emg pilnya sakti begitu, koq berhenti produksi ya? Ternyata pil APC ga cuma ada di Belitong, di Makassar juga adaaa~ hahahha~

Uda dlo deh, mungkin ni blog bakal jarang diapdet.. Berhubung g uda mulai sekulah lgiy TT

4 comments :

  1. yow..yow..smangaattt....he..he..

    ReplyDelete
  2. Sian amat sih Lu, skulz ga jelas gitu, ya udah entar gue bilangin sama pemerintah deh biar ada teguran ke skulz lu, kata Abel.
    Nobey+Abonk"blagu... Sok... Cari perhataian... dasar lu Bel"

    ReplyDelete
  3. Sudah belajar di bawah pohon,

    Pil APC juga ada,..

    Teman kelas: beda 6 org lah dari Laskar pelangi yg asli.

    moga U bisa sesukses, atao malah Lebih. dari Andrea Hirata.

    ReplyDelete