Sunday, July 13, 2008

Speechless

Gah! Gah! Gahhhhh!
g kelewatan event! Ternyata tanggal 11 kemaren Andrea Hirata ada di Makassar! Anjrit. G baru tau infonya waktu liat blognya barusan.. TTTTT_______________________TTTTT
Nyesel. Keki. Bete. Kesel. Bego. Kenapa g ga buka blognya kemaren2.. Huweee~ bahkan ada fotonya lgi di pantai losari, deket bgt ma rumah g! FCUK!
oh-ma-goshhh.. g kehilangan satu momen berharga, secara g ngefans bgt sm yg nmnya Andrea Hirata. *cryin*
Kak Ikalllllllll~ ai lof euuuuuu~
TTTTT__________________________________________________TTTTT

note: sorry for being so rude.

6 comments :

  1. masih banyak kesempatan lain kez..sabar aja nunggunya..:)

    ReplyDelete
  2. fans berat andrea yak? temen2ku juga sama tuh...bedanya mereka udah ketemu langsung dan foto bareng:)

    thanks udah mampir di blogku

    ReplyDelete
  3. @mike: iya mike.. makasih yaa^^

    @nita: aduu~ bikin iri aja XDXD ur welcuumm^^

    ReplyDelete
  4. waduh. . . Ada andrea hirata. . . Kejar. . . .

    ReplyDelete
  5. YAAH. yaudahlah kez gpp. :D semangat2. hehehe

    ReplyDelete
  6. @maynanda: huhuuhu~ orgnya uda ga di mks.. mao dikejar kemana T_T

    @nana: huhhhuhu~ makasih naa^^

    ReplyDelete