Sunday, October 5, 2008

10 Facts Bout Kez

Nih ada peer dari Imen.. Udah lama banget sebenarnya,, tpi baru sempet ngerjain sekarang.. maap ya bu guru XD

Peernya yaitu disuru mendeskripsikan diri sendiri dalam 10 point.. Nah, let's begin..

1. First, seorang pelajar di SMA Katolik Rajawali tercintah.. sekulah saia cinta disipliin XDXD *saia orgnya on time lowh* She loves her school life, her friends, sum teachers, n my beloved headmaster. wakakakkakak~ Luvluvluv my class n classmates,, XI-Social-C a.k.a X-Clusive

2. Kezia, a debater. I LOVE DEBATING SO MUCH! Tak ada kata yg bs mendeskripkikan gmn enaknya tu debating. *well, 4 me* Dari debate, g bs kenal n berteman banyak org. Sekaligus membuktikan pada org2 yg dulu nganggap g ga bs apa, kalo g jg bisah.

3. She loves fashion n art so sooo~ XD segala macam art. Music, pop-art, modern-art, painting, sketch, photography, opera, theatre.. pokoknya smua yg berhubungan dgn art pasti saia sukaa XD

4. Paling suka mix-match baju2. Senaaangg sekali hatinya manusia ini kalo lyad baju2. hahhaha~ plus bags, accessories, hat, beanie, cap, sepatuuu* esp. HIGH HEELS* muachmuachmuachhh~

5. Seorang yg bertanggung jawab. Gyahahhahah~ tpi bener koq, g sll berusaha bertanggung jawab thd apa yg g perbuat. Better face than run. XD

6. Realistis. Meskipun g hampir selalu berandai2 n berpikir yg muluk2, tpi pikiran spt itu akan segera terbunuh oleh realita. G harus realistis. Kita harus hidup untuk hari esok, bukan hanya hari ini saja, apalgi kemaren. XD

7. Seorang sanguinis-melankolis. G perna baca dari bukunya 'Personality Plus', katanya perpaduan kae itu adalah pembentukan kepribadian yg kurang sempurna di masa kanak2. Tpi, g seneng koq dgn kepribadian kae gni.. Meskipun kadang menyulitkan diri g sendiri jg. Kadang g bs optimis bangedh, tpi disaat laen g jg bs pesimis sangadh.. hahahha~

8. Kontradiksi antara pikiran n hati. Yahh ini yg bikin g sering kali sangadh sulit mengambil keputusan. T_T kadang otak blg ini, tpi hati blg itu. Meskipun g tau yg g lakukan itu benar, ttp aja ada bagian laen dalam diriku yg ga setuju. huhuhu T_T


9. Stop global warming n go greeeen! G sangadh peduli lingkungan g. G ga buang sampah sembarangan, serta meng-efisien-kan penggunaan air, tissue n kertas. G sadar ni makassar tamba panas juga gara2 global warming, n sayangnya tingkat kesadaran masyarakat akan bahayanya global warming masi rendah bangedh T_T

9. Can't live without love n laugh. Hahahha~ g paling seneng ketawa. Paling keras suaranya jugah klo ketawa. Cempreng sangadh. Walopun kalo serius suara g jadi kedengaran beda bangedh. Kata seseorang, kalo lgi debate, suara g jadi dewasa, mengkhianati wajah g yg innocent XDXD

yasuuud. Kaenya segitu aja deh, sebenarnya masi banyak lagi yg mao g tulis, tpi cukup segt aja deh. XDXD

No comments :

Post a Comment