Monday, January 5, 2009

Award awal taun

Dapet award plus peer dari Ang1n niyy.*makasi yaa*
Berikut peernya..
1. Tulis sifat dan Hal buruk di tahun 2008 Yang ingin sobat buang atau hilangkan
wah. banyaaakk! XD beberapa diantaranya.. malas blajar. boros. malas bersih2. suka memberontak. alibi. bicara ngawur. banyak komplen. calla *saia tdk menemukan b indo yg tepat utk membahasakan kata ini XD*. yah. kira2 itu deh.. kalo masi ada lagi ntar saia tambah. hahas.

2. Hal baik dan harapan yang ingin sobat capai di 2009
Harapaann. saia mo menghilangkan semua kebiasaan buruk diatas maupun yg ga ada diatas. yang baek semakin baek, yg ga baek hilang smuanyah. XD mo mencetak lebi banyak prestasi akademik n non-akademik. otak tambah encer. mo jadi org kreatip. makin rajin ibadah. makin deket Tuhan. makin dewasa. menemukan soulmate. mo ketemu DB. makin kurus! XDXD

3. Kasih testimonial tentang Ang1n donk selama 2008 ini, Baik sifat atau sikap buruk maupun yang jeleknya, dan mungkin ada yang mau kasih masukan, Tapi inget tetep utarakan dengan sopan dan ejaan yang benar yah sobat :D
humm. begimana yahh. si Ang1n jg g baru kenal ga lama. blom tau orgnya kae gmn.. XD smoga di taun ini hubungan makin dekat. mari berkawandd~ *jabat tangan*

2 comments :

  1. selamat dapat PR di tahun baru...btw pertamax ga yap?

    ReplyDelete
  2. PERTAMAXXXXXXX
    ipanks cuekin aja !!!!!!!
    moga2 tahun baru membawa perubahan yang lebih baik ya.

    ReplyDelete