Monday, February 16, 2009

Heartbreak

First, Happy Belated Valentine guys! XD

Secondly, wa mo curhat. Benci g. Bingung. HTS itu hubungan yg ga sehad. Jangan coba2 ya kawan. Rancu bgt. Sekarang g ga yakin ma diri g sendiri. Ga ada korelasi antara pikiran n hati. Sakit, tapi sayang. Benarkah ini sayang? Bener g masi sayang ma dy? Ga tau. Tapi kalo dy begini terus. Lama2 jg perasaannya bakal hilang sendiri. Baek g maupun dy. Jujur g ga bisa jalani hubungan yg kae gni. Gimana pun besarnya cinta kalo didiemin kae gini jg lama2 bakal ciut. N g yakin bangedh dgn hal itu. Lo sibuk, okeh g ngerti. Yah, mungkin ini proses awalnya aja. Sakit emang, sakit bangedh.
Dy ga bakal pernah rasa apa yg g rasain sekarang. G melankolis, okeh. G pesimis, bener. Dy bilang kt bakal bertahan. Tapi sayangnya dgn sikap lo yg kae sekarang itu ga akan mungkin terjadi. Slowly but sure. Tetaplah seperti ini dan g akan pergi.
Rasanya g udah lupa gmn rasanya jatuh cinta. Jatuh cinta yg bener2 cinta. Cinta yang tanpa beban. Mungkin jg g udah terlalu banyak berkorban. Bukan soal materi. Tapi mental. G stress berat.
Valentine kemaren, g lewati ma temen2 g. Dy menghilang tanpa kabar. Besoknya ditelepon, suaranya ga enak. Gimana ga jengkel? Kalo sibuk g ngerti, tpi kenapa harus lenyap tanpa jejak gt? Bingung sx k lyadki.
Hari ini, smua teman2ku ribut cerita ttg valentinenya. Ada yg hepi, ada yg bertengkar. Tpi buat g, mending bertengkar drpd ga ada nemenin sama sekali.

Yah, kalo dy baca ini. Sa mo bilang sesuatu. Mmg kt berubah kk.
Sa egois, iyah. Maapkan saia. Mungkin ini hanya kejengkelan sesaat. Sa harap sx kt balik kae dlo. Maap. Jgn blg kt nda pernah berubah. Ato kt yg dlo kae begimana. Sa nda twmi mo bkin apa. Stress k. Peace.

4 comments :

  1. sdaaaahlaaah ipuuul
    saiaa cmaa bsaa blaaang
    sabaaar mko
    kloo mmg dy sdaah nda maw
    sdaahmi
    pdhl waktu itu dy blg nda mo sakiti ko
    shiiiit laaah itu org

    ReplyDelete
  2. HTS..?
    Bicarakan Ulang lagi..
    masih HTS..?
    Bicarakan Ulang lagi..
    kalo masih HTS..?
    Bicarakan Ulang lagi..

    ReplyDelete
  3. @madong
    sudah berkali2 dibicarakan om...
    tp kezianya yg nda mau mengembangkan hubungan lbh dari HTS.tp akan dibicarakan lg supaya dia mau.tnang sj....

    @kezia
    maap....

    ReplyDelete
  4. kekx saya melewatkan sesuatu! tidaaak! ketinggalan berita ka' T_T

    ReplyDelete