Tuesday, March 24, 2009

Lately..

Akh.
Belakangan g jarang ngeblog yahh. sibuk sih. hahahha. Kangen juga nulis2. XD
G ngapain aja yah..
Oia, sibuk pemilihan ketos. Bukan g yg jadi calonnya sih. Tpi temen g. Kan ada 2 calon ketos-waketos tuh. N kebetulan dua2nya temen bae g. GAH.
Satunya temen kelas g. N satunya lagi temen bae g dari SMP. HUA. Serba salah.
Tpi karena negara Indonesia adalah negara yg demokratis, punya pandangan sendiri ga salah dongs. G milih dukung temen kelas g. Catriyona. Kenapa bukan temen bae g yg dari SMP ituh? Ga solid bgt g. Yah karena g kenal dua2nya. G tau kemampuan keduanya kae gimana. Dan untuk memperjuangkan nasib rakyat SMA Katolik Rajawali, g lebi milih si Yona.
G ikutan tim sukses lo. hahahhaha. Bikin spanduk. Poster. Orasi. huahahhaha. Macem2 dah.
Dan setelah pemilihan kemaren, akhernya emg si Yona yg naek jadi ketua OSIS. Congratz babe!
Ga sia2 perjuangan tim sukses bikin poster sampe malem. Mengorbankan hari libur untuk bangun bagi ke advertising. Minta dukungan dimana2. Terbayar sudah. Moga2 dia bisa memperjuangkan nasib kami semuahh. Amiiinnn.


Catriyona-Rizal (CaRi)
CaRi Pemimpin yang Tepat!

Awal Mei nti g mo ikut lomba debat APBN. Kalo lolos tingkat propinsi g bakal ke Jakarta. Doain g yaa. XD

2 comments :

  1. yooo pasti di doain,. berjuang sampai di jakarta yachhhh...

    ReplyDelete
  2. Akhirnya CaRi-lah yang terpilih.
    Selamat ya atas keberhasilan tim sukses-nya CaRI!^^
    Moga-moga smua program-programnya dikabulkan Sule. Hehe

    ReplyDelete