Monday, May 18, 2009

Luv ya fren XD

Hari ini, kae byasa g keluar ma temen2 g sekelas. For ur info, g sekelas cuman 15 orang. XD

Tapi entah mengapa sebersit perasaan yg beda menghampiri. *ceileh* G sadar ternyata g sayang bangedh ma mreka. Mungkin karena prom udah deket, meskpipun bukan g yg prom XD. Mungkin juga karena efek jablay yah. Haha. Tpi gimanaa gto, beda lah pokoknya. Ma temen n ma pacar. Kalo ma temen, ya udah ketauan semuanya. Bukannya kalo sama pacar jaim2an, tapi kalo ma temen senangnya beda. G yakin kalian punya sohib kan. Pasti ngerti lah perasaan g. hahas.

Sedihnya, dalam beberapa bulan lagi, penduduk kelas g bakal berkurang 2 org. Mreka mo pindah ke aussie sebelum UAN. Huhu. Kelas g tamba sepi deh. I’ll miss them much. T_T

Kelas g, kelas extraordinary yang ga bakal dilupain. Kelas yang punya cap unggulan sekaligus berandalan n pemberontak. Kelas yg ributnya ga tertolong lagi. Hahaha. Kelas yang setiap individu di dalamnya punya karakter yang aneh2. Ada yang cerewetnya ga ketulungan. Tapi ada juga yg diemnya minta ampuuunn. Ada yg boros, yg pelit lebih banyak sih. Haha. Polos, maniak, dungu, gila, bureng, males, macem2 lah. Tapi herannya g enjoy bangedh di kelas ini.

Tiada hari tanpa ketawa di kelas kami. Bukan ketawa yg gitu2 aja. Satu yg sama dari kami adalah: kami semua tukang ketawa. Hahahah~ ada aja yg bisa diketawain tiap menitnya. Ketawanya juga bukan ketawa ‘hahaha’ then, selesai.
Tapi ‘HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!” dan berlanjut terus sampai 10 menit kemudian sambil gegulingan di lantai ato mukul2 meja. Hauhauhauhau~

Walopun begitu, kelas kita juga kadang menangis koq. Kami memegang tanggung jawab yg berat, yaitu cap unggulan. Belom lagi ketos sekulah g juga penghuni kelas. Beban menjadi semakin berat. G sendiri juga pengurus OSIS. Omelan kepsek udah biasa buat kita, apalagi guru2. Tapi kadang juga omelan yg ga biasa menghantam telinga, bikin kita menangis. Bukan cuman guru2 sih, kadang ada juga konflik dalam kelas yang bikin bentrok n ujung2nya aer mata juga. Biar gitu, kita pasti baekan lagi koq.

Inti dari tulisan ini, g cuman mo ngeluarin unek2 betapa g sayang ma temen2 g. Luv u fren.. XD

“As we go on, we remember all the times we spent together. And as our life changes, we will still be friends forever... Graduation-Vitamin C

No comments :

Post a Comment