Friday, June 12, 2009

Stereotip perempuan dan laki2

Menurut temen cew g, SEMUA lelaki itu pembohong. Tak terkecuali ortu mereka sendiri yang salah satunya jelas adalah lelaki. Kakak ato adek mereka yg cowo, semuanya pembohong. *kata temen2 g ya, hahaha~*

Okeh, ga ada cew yg menolak untuk dipuji cantik. Okeh, buat yg rada tomboy, keren. Sapa yang ga suka dipuji cantik sama pacar/gebetan? Yang bilang ga, dia adalah pembohong besar.

Pacar lu sering bilang lu cew paling cantik kan? Tapi coba pikir bae2, logiskah itu? Apa lu bener2 cew paling cantik di dunia ini? itu cuman contoh kecil ajah. Jangan bilang cantik itu relatif, g udah pernah bahas ini sebelumnya. Lu yakin kalo apa yg cow lu bilang tu semuanya bener?


Your sugar sweet lies. I loved and hated them. Please, lie again and again and again...

Dan dari sini, g bisa menyimpulkan, bahwa cow adalah pembohong, n cew adalah makhluk yang suka dibohongin. That's why cew ma cow bisa klop. hahas. PEACE.

Kenapa g tulis gini, kepercayaan g ma seseorang udah hilang. G kecewa. Sorry boys, bukan berarti g anti ma kalian, tapi udah berapa cow yang pernah ngecewain g kae gini. Sakit. Kalian selalu bilang cew egois, pernahkah kalian berkaca? G udah muak.

"It's gonna hurt when it heals too." Leona Lewis-Better in time

1 comment :