Wednesday, July 29, 2009

reply to: Jeritan Hati Lelaki


Wohohoho~
ni baru dikirim lewat message fesbuk oleh sepupuh g. Dan g merasa sedikit annoyed n irritated, so g mo komen. wakakakkak~

Selama ini yang sering diungkap selalu tentang Girls Rulez, kini saatnya kami para Pria mengungkapkan isi hati kami.
Ini adalah cerita dari sisi kami, Kaum Cowok!! Kaum adam!! Makhluk Mars!! Aturan kami!!
Untuk para cewek2
okay man.


1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara.
Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku!!” *

'G mo makan. G mo dibeliin baju. G mo dibeliin iPhone. G mao honda city baru.'
setelah g bilang gini, g yakin kalian yg bakal terdiam dan manyun tanpa suara.


2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
ngafe bentar boleh kan? kalo senin-sabtu lo kerja, trus minggu lo mo tidur. kita ketemunya kapan? pacaran fesbuk? YM? stay away man. g ga perna punya cow kae lo.



3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.
Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
g ga pernah gini. capede--" zzzzz


4. Menangis merupakan suatu pemerasan.
Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
kalo g menangis gara2 lo? mo lari dari tanggung jawab? you sissy.


5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti
Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
waduh. ini kaenya tergantung individu yah.


6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan.
It’s Simple.!!
okay.. i have no problem with that thing


7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan.
Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
bukannya lo yg maksa g cerita? kalo g mo cerita, ntar g cerita sendiri ga usah lo paksa.


8.. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit.
Pergi ke dokter sana !
yg blg bukan penyakit sapa? g bisa urus diri g sendiri.


9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
dasar pembohong lo smua.


10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
g mao koq. jadi, lo mo dandan kae anak big bang? wakakak.


11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.
Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
i've never asked you anw


12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu.
Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
woi. minta dibantu gini aja lo ngeluh. ga mao bantu ya bilang lah. g bisa sendiri koq.


13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja.
Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
lo mo nonton bola ato ngedate? pilih satu.


14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
oh yea? yakin lo? hahhha~


15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
g perna minta digaruk emg?


16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran.
Ngomong honey…ngomong.…!! **
one thing that u MUST know, when i say 'no problem' means that there are problems. ask me: 'what happened? tell me..' we don't mind to tell you, so please ask. those are girls.


17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
okay man.


18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
that's why g mo kawin ma entertainer ajah


19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
sok lu. apa gunanya perasaan yg dikasi ma Tuhan?


20. Terima kasih sudah mau baca ini.
masama.


satu yg g bisa simpulkan dari artikel ini: yang nulis SUCKS! ga semua cew kae yg lo tulis diatas. n ga semua cow kae lo. ada cow yg malah lebih sering nangis dari cewnya. ada cow yg kelewat sensitif. ada cow yg ga suka bola. dan ga semua cow bisa ngomong to the point kae lo. semua cow kae lo itu terlalu naif. terlalu egois. dewasalah sedikit people. denger lagunya Beyonce yg 'if i were a boy' deh. good luck.

No comments :

Post a Comment