Sunday, November 8, 2009

Bukan barang murahan.

WHAT THE FCUK!?
lo kira g apaan?
Lo kira lo kebagusan apa?
Lo kira g kebelet ma lo? CIH.
Cowo ga cuma lo kalii. masih banyaakk.
Emang g ga sempurna, tapi setidaknya g masi punya harga diri.
G masi mahal men.
*Ergh, mahal? Uda dibilang tadi g bukan barang, apalgi yang tembakan (baca: murah)*
Lo harusnya tau, dari "mata g yang bagus" aja g udah keliatan sangat mahal.
Jangan samain g dengan kolor2 yang biasa lo beli waktu diskonan.
Also, jangan lupa kalo g juga bisa milih. Nyaha♥

Kalo lo mo beli "cewe terserah deh yang mana aja yang penting baek", ke nusantara aja. Ato studio 33 deh. Disitu malah cewe2nya ga cuman bae, tapi manja plus seksi. Ga galak kae g. So, you better stay away.

And pleaseeeee. Yang suka nusuk dari belakang itu cuman pecundang. Beraninya di belakang doang. Shit lah. Kalo berani, bilang di depan g. But i bet you won't.

Jangan pernah lo kira lo cakep, lo kaya, bodi lo bagus jadi lo bisa nyombong haahh?
*okay for those three parts i admit it haha*
katanya Ko Yos,, "babysky can get any baby in a blink"
huahahha.
cause i can get another you in a minute, baby!


big thanks to Yosua Omimaru! *hugs*

1 comment :