Friday, December 25, 2009

Dilanda kebosanan

Dan inilah yang saya lakukan sore tadi..
hahahhha
koleksi gelang, kalung dan anting saya. XDXD
yah, it's Christmas and i got nothing to do. Udah ke gereja tadi pagi, and i'm in no mood to go to night service. Jadi, inilah yang saya lakukan.
Kelihatan sangat bosan ya. Biarin deh. Emg boring saya. XD
B for beauty, brain, behavior? hahhaa no. B is for boring. ==

N is for naughty? No, N is for nothing. hahahha

dan koleksi anting saya ga terlalu banyak.. jadi saya buatnya huruf E kecil sajah. XD
and E is for? Earl? hahahhaa
Sebenarnya BNE itu Bangles, Necklace sama Earrings. Ga kreatif ya. Biarin deh. Yang penting ga bosan. nyahahhaa


lupa!
HAPPY CHRISTMAS EVERYONEE!
XD
have a blessed one :))

1 comment :