Monday, December 21, 2009

Saya banciiii!

Banci itu cowo2 transeksual kan? Yang melambai2 itu kan?
Saya ga salah kan?

Tapi tampaknya "banci" ini mengalami pergeseran makna.
Saya heran kenapa orang2 yang tergila2 akan suatu hal dibilang banci. Ko bisa ya? Ini awalnya darimana sih? Saya benar2 sangat penasaran sekali. XD
Misalnya: orang yang nge-tweet 500 kali dalam sehari dibilang "banci twitter"
ato orang2 yang memotret dirinya sendiri dimana pun ia berada namanya "banci foto"
dsb dsb.

Tapi kedengeranya asik ya.
"Banciiiiii"
Lo bisa manggil orang banci tanpa takut bakal digebuk. Contoh : "Lo tu banci konser banget ya!" Dan bahkan orang2 sendiri yg menyebut dirinya banci. Seperti.. "Yah. Gimana lagi.. G emang banci gadget banget sih!" Kedengeran sangat geholl sekali ya temen2. hauhahaha

Jadi saya apa?
Banci dongbang? Banci korea? Banci bangles? Banci teddy bear? Banci barang-ga-guna?
Pilihin satu dong.

No comments :

Post a Comment