Monday, January 11, 2010

140110 wishes

Taun 2010 ini.. G udah 17 looh. TUJUH BELAS.
Kalo 17 emg kenapa? Ya ga kenapa2. haha
2 hari lagi g bakal ninggalin umur 16 g. uhh. I love being sixteen :))
Trus, di umur tujuh belas nanti g bakal gimana? Intinya g harap g bakal better, dalam segala aspek. G masih muda, g yakin g masih bakal terus berubah dan g cuman harap kalo perubahannya itu bersifat lebih baek. Dan diharapkan kepada orang2 yg ingin menjerumuskanku ke dalam lubang dosa: BERHENTILAH! hahahahha


Dan inilah birthday wishes list sayah:

1. Renovasi kamar. hahhahaha. G bosan sama kamar g sekarang. Dan g harap kamar g ga kesambung lagi sama kamar laen. Please. G ga punya privasi. G pengen kamar tetep warna pink, lampunya juga tetep banyak. 2 lampu putih, 2 kuning, sama lampu belajar. Meja belajar g dikecilin aja deh. Tapi g mo punya rak buku lebih besar, udah ga cukuupp. hahaa. Lemari baju juga pengen yg lebih besar.. baju saya sebagian ada di lemari adek saya saking banyaknya :(

2. Macbook pink n iTouch.

3. Pengen kamera. Nikon D90.

Itu doang.

Kemahalan buat anak esema? Lo lo pade kongsi satu sekolahan deh beliin g. XDXD
Dan kalo lo mo beliin sepatu, inget nomer kaki g 36, jelasnya 23,5cm. Oh iya, g lagi butuh dompet. Jadi kalo ketemu dompet cantik warna pink, itu aja jadi kadonya. hahahhaha

Please, temen2 yg baca ini.. Throw me a suprise party. You know i love love love supriseee. Bikin yg heboh ya. Bikin g nangis2. G janji ga bakal marah. Tar kalo beneran ada, g janji g bakal pura2 ga tau ada apa2. hahahahhaha

Mo bilang apa mo bilang apaa? G kepedean? Biarin. Blog ya blog g. Kan cuman WISHES. Boleh dong. hihihihi XD

2 comments :

  1. so sad, no suprise party from me :( hahahahahahha XD
    happy birthday once again dear.maybe when u read this, it will be already expired.

    ReplyDelete