Saturday, November 3, 2012

Untuk Apollo

Menulis, menyampaikan kerinduanku padamu.
Menyatakan isi hati, berharap kau mengerti.
Tak ada yang tahu, apalagi memahami.
Hanya bisa diam-diam, karena kau tak bisa kugapai.
Kau itu dewa bagiku, dewa yang suka bermain musik, jadi pastilah kau Apollo.
Aku bukan dewa, setengah pun tidak.
Jika kau tahu, mungkin kau hanya akan melirik dan tertawa kecil.
Jika kau membalas perasaanku pun, aku akan menjadi salah satu koleksimu.
Mengantri setelah Daphne, Marpessa, Cassandra, Cyrene, Hecuba.. Aku tak mau.
Aku ingin menjadi satu-satunya untukmu, tak terganti.
Jika bisa memilih, aku ingin menjadi Artemis. Dengan begitu aku bisa menyayangimu tanpa alasan, karena kau saudaraku.
Aku bisa menjagamu, dan yang terpenting, tetap dekat denganmu.
Jika..
Ah, terlalu banyak jika..
Jadi berbahagialah.
Untukku, orang asing yang tak pernah kau tahu.

No comments :

Post a Comment