Wednesday, January 14, 2015

Selamat Ulang Tahun, Cantik.

Kau pasti ingat ini hari apa, hari favoritmu sepanjang tahun. 14 Januari. Tidak ada kado tahun ini, hanya harapan baru untukmu. Aku harap kata tidak hanya sekedar kata, karena aku punya banyak kata untukmu.
Aku harap kau sadar banyak orang yang sayang padamu.
Aku harap kau sadar kalau kau lebih dari kulit kusam yang kau lihat di cermin setiap pagi.
Aku harap kau menemukan banyak cinta yang pantas kau perjuangkan, dan bertahanlah dengan apa yang kau punya sekarang.
Aku harap kekecewaan tidak membuatmu pahit seperti kopi yang entah mengapa kau suka itu.
Aku harap kau bersyukur bukan karena apa yang kau punya tetapi apa yang tidak.
Aku harap kau tidak takut bermimpi, karena cuma mimpi yang akan selalu kau punya.
Aku harap mimpimu menakutimu jika kau tinggal terlalu lama di sudut berdebu hatimu.
Aku harap kau takut jika keadaanmu terlalu nyaman, jangan malas!
Aku harap kau berani meski kau tak mau atau takut atau kau pikir kau tak bisa.
Aku harap kau mau mengambil resiko yang lebih besar, kau suka adrenalin kan?
Aku harap kau mencinta, berbagilah.
Aku harap kehidupan memberi kejutan setiap saat kau membutuhkannya.
Aku harap kau tak takut dengan ide menjadi dewasa, tak apa-apa pelan saja.
Aku harap kau bertanya, karena kau bodoh.
Aku harap kau berusaha, lebih keras.
Aku harap kau pun berharap, ambil waktumu.
Untuk merangkumnya, aku harap yang terbaik untukmu.
Selamat ulang tahun, Cantik.

No comments :

Post a Comment